Azhardi Tereliminasi dari Spekta Show Top 6 Indonesian Idol 2021

Azhardi Athariq menjadi kontestan yang tereliminasi dari hasil Indonesian Idol di Babak Spektakuler Show Top 6 pada Senin, (8/3/2021). Tampil di panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2021, para peserta ditantang untuk berduet satu sama lain dan ditantang menyanyikan dari lagu andalan masing masing peserta. Azhardi tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2021. Azhardi membawakan lagu "Without You" dari Avicii.

Setelah membawakan lagu "Without You", Rossa selaku juri mengungkapkan kekecewaannya karena Azhardi dinilai penampilannya kurang memuaskan dari sebelum sebelumnya. "Saya nggak tau masalahnya di mana, apakah di kamu nya atau bagaimana, tapi yang jelas banyak sekali nada nada yang tidak tepat pada tempat yang seharusnya," ujar Rossa. Ari Lasso juga menuturkan bahwa malam ini bukan merupakan penampilan terbaik dari Azhardi.

Setelah dinyatakan tereliminasi dari Indonesian Idol, Azhardi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada penggemar yang sudah mendukungnya sampai berada di Top 6. Kontestan yang maju ke babak selanjutnya berjumlah 5 orang. Mereka adalah Mark, Anggi, Melisa, Jemimah, dan Rimar. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *