Dapur Disegel, Desiree Tak Lagi Jalankan Hobinya Memasak

Memasak memang telah menjadi hobi dari Desiree Tarigan sejak lama. Ia selalu memamerkan hasil masakannya di dalam akun media sosial pribadi miliknya. Hobinya tersebut memang sudah melekat hingga menciptakan bisnis yang menguntungkan.

Namun, setelah ia diusir paksa oleh suaminya, Hotma Sitompul, Desiree mengungkapkan kesedihannya karena tidak dapat memasak di dapur kesayangannya itu. "Dan kalian teman teman juga tahu kalau saya setiap hari masak di dapur saya itu, setelah itu saya nggak bisa masak lagi," kata Desiree kepada awak media, Jumat (26/3/2021). Sebuah karyanya yang selalu dibuatnya melalui makanan itu, kini tak bisa ia lakukan kembali.

"Nggak bisa berkarya karena saya udah nggak boleh masuk ke dapur saya oleh Bapak, tega banget," ucapnya sambil mengelap air matanya yang turun. Anaknya, Prianka Reguna Bukit seketika menunjukan foto dimana dapur yang biasa ibunya memasak disegel bertuliskan "Tidak Boleh Dibuka". "Saya nggak boleh masuk ke dapur, sampai dituliskan tidak boleh dibuka," kata Desiree.

Sampai saat ini, ia belum melakukan aktivitasnya kembali yaitu memasak karena masih bersitegang dengan sang suami, Hotma Sitompul. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *