Datangi Rumah Atalarik Syah untuk Eksekusi Hak Asuh, Tsania Marwa Masih Belum Bertemu Anak, Kenapa?

Pemain sinetron Tsania Marwa mendatangi rumah mantan suaminya, Atalarik Syah, Kamis (29/4/2021). Tsania Marwa diketahui menemani Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang tengah melakukan eksekusi hak asuh anak. Namun sayangnya, Tsania Marwa masih belum bisa menemui anaknya sejak Kamis pukul 09.00 WIB .

Dede Supriadi, panitera Pengadilan Agama Cibinong, mengatakan,TsaniaMarwamasih belum bisa melihat anak anaknya. "Sampai sekarang BuTsaniaMarwabelum bisa bertemu anaknya," kata Dede Supriadi di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis pagi. Dede Supriadi menyatakan, dua anak Tsania Marwa diduga berada di dalam kamar yang terkunci.

Sementara kunci kamarnya tidak ada didalam rumah. Atalarik Syah juga diketahui tidak berada di rumah karena ada pekerjaan. "Kamar anak anaknya terkunci. Kuncinya tidak ada karena Pak Atalarik sedang di luar rumah untuk bekerja," kata Dede Supriadi.

Proses eksekusi ditunda Kamis sampai pukul 14.00 WIB. Tsania Marwa menemani pengadilan yang sedang melakukan ekseskusi hak asuh anak di rumah Atalarik Syah. Gugatan hak asuh Tsania Marwa dikabulkan Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

Sejak bercerai medio 2017, Atalarik Syah tidak menyerahkan hak anaknya ke Tsania Marwa. Dede Supriadi menyatakan, proses eksekusi menjemput anak anak yang dilakukanTsaniaMarwatertunda. Eksekusi hak asuh anak itu tertunda setelah anak anak Tsania Marwa menolak keluar rumah.

Tsania Marwa dan anggota keluarga Atalarik Syah juga tidak bisa membuka kamar yang dihuni anak anaknya. "Ibu Tsania nggak bisa masuk kamar. Anaknya juga tidak mau keluar setelah kuncinya tidak ada," ujar Dede Supriadi. Melihat kenyataan ituTsaniaMarwaterlihat sangat sedih karena belum bisa bertemu anak anaknya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *