Ibunda Mikhavita Wijaya Bantah Anaknya Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Sebut Bams Tahu Kebenarannya

Isu istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya dengan kondang Hotma Sitompul masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Hotma Sitompul adalah ayah sambung dari Bams. Isu tersebut muncul di tengah kisruh ibunda Bams, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul.

Mengetahui hal tersebut, ibunda Mikhavita Wijaya yang merasa murka akhirnya angkat bicara. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (29/3/2021). Ibunda Mikhavita dengan tegas membantah putrinya memiliki hubungan spesial dengan pengacara kondang itu.

Bahkan, keluarga besar Mikhavita Wijaya rela datang jauh jauh dari Palembang ke Jakarta hanya untuk memberi klarifikasi. "Selamat malam, saya datang dari Palembang bersama saudara Mikha, papanya Mikha," terang ibunda Mikhavita. "Dan saya sendiri mau klarifikasi bahwa hubungan Mikha dan Pak Hotma yang diisukan itu tidak benar," tegasnya.

Tak hanya membantah, ibunda Mikhavita Wijaya juga mendesak Bams agar segera memberi klarifikasi mengenai isu perselingkuhan sang anak dan Hotma Sitompul. Menurut ibunda Mikhavita, Bams tahu jika isu tersebut tidaklah benar. "Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi, dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk mengklarifikasikan," ucapnya.

"Karena banyak sekali netizen yang berbicara jelek kepada anak saya, kepada cucu saya." "Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu," sambung ibunda Mikhavita Wijaya. Bams eks Samsons dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.

Setelah 7 tahun menikah dengan Mikhavita Wijaya, Bams memutuskan untuk berpisahdengan wanita yang telah memberinya seorang putri. Terkait alasan perceraian, kuasa hukum Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu, mengatakan bahwa keduanya sudah tidak ada lagi kecocokan. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (28/3/2021).

Bahkan, dikatakan Pilipus, mereka berdua sering bertengkar sejak setahun belakangan. "Kalau akar permasalahannya karena ketidakcocokan dan pertengkaran terus secara terus menerus," kata Philipus. "Yang saya tahu sudah setahun belakangan ini, yang intens (bertengkar) setahun belakangan ini," sambungnya.

Tak hanya itu, Philipus menyebut alasan utama perceraian kliennya sangat pribadi namun diduga kuat, Mikhavita ingin hidup mandiri. Dalam artian, tidak lagi tinggal di rumah yang tanahnya milik nenek Bams, bersama ibu dan ayah mertuanya. "Faktor pemicunya hidup mandiri, selebihnya saya rasa nggak bisa saya ucapkan di sini," terang Philipus.

"Sejak awal perkawinan antara Mikha dan Bams mereka hidup menumpang di rumah neneknya, di Antasari." "Ya sudah waktunya mungkin Mikha merasa harus mandiri gitu," bebernya. Ditanya apakah Mikhavita Wijaya merasa malu karena hidup menumpang, Philipus menyatakan bisa saja itu terjadi demikian.

"Bisa saja begitu (Mikhavita malu) kembali lagi saya nggak akan menyampaikan itu karena masalah internal," ujar Philipus. Sebagai informasi, pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit itu menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleanor Reguna Bukit.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *