JADWAL Live Streaming Man United vs Newcastle, Mason Greenwood Perpanjang Kontrak di Old Trafford

Berikut jadwal & live streaming Liga Inggris pekan 25, menyuguhkan laga Manchester United vs Newcastle. Laga Manchester United vs Newcastle Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Senin (22/2/2021) pukul 02.00 WIB live Mola TV. Manchester United baru saja memperpanjang kontrak Mason Greenwood dan hal tersebut dinilai memengaruhi transfer winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Manchester United baru saja mengikat penyerang muda mereka, Mason Greenwood, dengan kontrak baru. Manchester United menambah durasi masa kerja Mason Greenwood hingga empat tahun ke depan. Laporan dari Sky Sports melaporkan dalam kontrak barunya, Greenwood bakal diikat hingga Juni 2025.

Adapun Setan Merah memiliki opsi memberikan durasi tambahan satu tahun. Pada musim 2020 2021, Greenwood mencatatkan 29 penampilan dengan 18 penampilan di antaranya di Liga Inggris. Soal kontribusi di Liga Inggris, penyerang 19 tahun tersebut baru mendulang 1 gol dan mengemas 1 assist.

Musim lalu, Greenwood tercatat sukses mencetak 17 gol di semua kompetisi. Kepercayaan yang diberikan kepada jebolan akademi dinilai bakal memberinya kesempatan bermain reguler ke depan. Greenwood mungkin kesulitan musim ini, tetapi ada tanda tanda peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, terutama dalam pertandingan kandang melawan Everton dan West Ham di Liga Inggris.

Kepastian mempertahankan Greenwood dinilai dapat membuat perubahan skema transfer winger Borussia Dormund, Jadon Sancho. Jadon Sancho diketahui telah menjadi target utama transfer Setan Merah sejak musim panas 2020. Ole Gunnar Solskjaer adalah pengagum berat Sancho dan memiliki hasrat untuk merekrutnya sejak awal.

Peluang Setan Merah untuk mendapatkan jasa winger jebolan Manchester City tersebut besar di jendela transfer musim panas 2021. Dilansir BolaSport.com dari The Express, Borussia Dortmund dilaporkan bakal melepas Sancho dengan harga miring. Akibat pandemi COVID 19, finansial Dortmund begitu terdampak dan menjual Sancho dinilai sebagai solusi.

Akan tetapi, dengan Man United sekarang memiliki Greenwood untuk jangka panjang, serta Anthony Martial, Marcus Rashford dan Edinson Cavani di skuad mereka, Ole Gunnar Solskjaer dinilai dapat beralih fokus. Solskjaer telah melihat Martial gagal dalam musim ini dan klub belum memperpanjang kontrak Cavani, meskipun bomber berpaspor Uruguay itu bersinar. Man United sekarang juga dapat mengesampingkan minat pada Sancho untuk mendatangkan bek tengah baru.

Solskjaer tidak diyakinkan oleh bek bek miliknya seperti Victor Lindelof, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe. Pasangan Real Madrid Raphael Varane dan Sergio Ramos telah dikaitkan, serta Ben White dari Brighton dan Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Prioritas lain untuk Man United juga menguatkan lini tengah, meskipun ada banyak pilihan yang mereka miliki saat ini.

Sabtu, 20 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB Wolves vs Leeds United Pukul 19.30 WIB Southampton vs Chelsea

Pukul 22.00 WIB Burnley vs West Brom Minggu, 21 Februari 2021 Pukul 00.30 WIB Liverpool vs Everton

Pukul 03.00 WIB Fulham vs Sheffield Pukul 19.00 WIB West Ham vs Tottenham Pukul 21.00 WIB Aston Villa vs Leicester

Pukul 23.30 WIB Arsenal vs Manchester City Senin, 22 Februari 2021 Pukul 02.00 WIB Manchester United vs Newcastle

Pukul 03.00 WIB Brighton vs Newcastle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *