Kenalan Dengan Pilihan Piyama Kimono Terbaik dan Stylish Untuk Aktivitas dan Istirahat Malam

Ketika malam tiba, aktivitas di luar akan berkurang, berganti dengan aktivitas di rumah sampai istirahat malam menjelang. Saat itulah busana rumah akan berganti dengan piyama atau baju tidur, untuk memudahkan dan melonggarkan tubuh saat akan beristirahat.

Memang terkadang malam hari tidak selalu diwarnai dengan tidur dan beristirahat, karena bisa saja kita masih terbangun karena ada aktivitas yang perlu dilakukan. Dengan balutan piyama kimono, semua aktivitas akan bisa dilakukan dengan nyaman dan praktis, karena bisa langsung naik ke peraduan saat aktivitasnya selesai.

Untuk mendukung aktivitas malam yang tetap penuh gaya, namun dengan istirahat malam yang berkualitas, pilihan piyama kimono terbaik dan stylish menjadi teman yang menyenangkan.

Yuk kenalan dengan ragam pilihan brand piyama kimono terbaik dan stylish, untuk aktivitas dan istrahat malam yang berkualitas:

 

  1. Maddie Lee: Baju tidur kimono yang dilansir oleh Maddie Lee terbuat dari bahan katun, yang punya daya serap tinggi. Rasa gerah ketika tidur malam akan bisa dieliminasi, sehingga tidur malam tidak akan terganggu. Motifnya berupa bunga-bunga yang cantik dan terlihat eksklusif dan elegan.
  2. Lunaci: Produk lansiran Lunaci terdiri dari baju atasan berlengan panjang seperti kimono dengan kancing dan ikatan samping, dan celana panjang dengan warna senada. Produk ini juga bisa dipakai untuk ibu menyusui, karena akan lebih praktis saat si buah hati terbangun di malam hari, dan membutuhkan ASI. Jadi tidak perlu sampai memperlihatkan seluruh tubuh bagian atas hanya untuk menyusui.
  3. Sare Studio: Ketika berangkat tidur, tentu pakaian yang dipilih adalah yang elastis dan menyerap keringat. Karena itulah bahan yang nyaman menjadi keharusan dalam pilihan piyama. Kimono lansiran Sare Studio menawarkan kelebihan bahan bernama EcoVero, yaitu rayon yang ramah lingkungan. Dengan model kimono dress, praktis dan nyaman untuk beristirahat.
  4. Love Bonito: Baju tidur kimono keluaran Love Bonito punya fungsi ganda, yaitu bisa sebagai piyama, maupun juga sebagai baju luaran sebagai pelengkap outfit karena motifnya yang modis dan keren. Untuk beralih fungsi ketika istirahat malam, padukan dengan celana longgar yang senada, agar efek nyaman dalam peraduan jadi terasa.
  5. Greet Night Wear: Sleeping beauty bisa jadi tema ketika akan beristirahat malam. Bahkan dalam tidurpun seorang wanita bisa tetap tampil cantik, apalagi dalam balutan piyama kimono lansiran Greet Night Wear. Bahan organic silk yang membuat set baju tidur ini sangat halus dan lembut, sehingga menyenangkan termasuk untuk yang berkulit sensitif sekalipun. Hebatnya lagi bahan night wear ini akan membuat pemakainya tetap terasa sejuk dalam udara yang sedang hangat.
  6. Monomom: Punya keunikan berlengan lebar seperti kimono pada umumnya, sehingga untuk yang punya ukuran tubuh lebih besar akan tetap merasa nyaman saat tidur dan beraktivitas di malam hari, tanpa khawatir merasa gerah. Karena hanya one piece, kimono ini bisa dipasangkan dengan celana pendek untuk melengkapinya.
  7. Possession: Produk ini dirancang untuk bisa makin mempererat hubungan dengan suami, dengan tampilannya yang membuat anggun mempesona, sekaligus menggoda pasangan. Bagian luarnya berupa kimono dengan tali pengikat yang elegan, sehingga night dress di dalamnya akan tertutupi dan makin memperlihatkan keanggunan.

Demikianlah ragam piyama kimono terbaik dan stylish, untuk mendapatkan tampilan yang cantik dalam aktivitas dan istirahat malam yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *