Kirim Barang ke Jepang dengan Kilo.id

Jika Anda membutuhkan jasa pengiriman barang atau paket ke Jepang, kilo.id siap membantu Anda. mereka siap mengirimkan barang anda untuk keperluan bisnis atau perdagangan atau kebutuhan pribadi atau perorangan.

Jika Anda pemilik toko online atau UKM dengan banyak pelanggan dari Jepang dan luar negeri dan ingin mengirim paket ke Jepang atau negara lain, Anda harus mengetahui terlebih dahulu ongkos kirim barang ke jepang.

Kilo.id menyediakan layanan pengiriman yang dikirim langsung ke alamat penerima di Jepang atau bisa disebut layanan door to door sehingga penerima paket Anda tidak perlu repot lagi untuk mengambil barang di bandara.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda, mereka memiliki 2 layanan pengiriman, yang pertama adalah paket ekspres yang berlaku untuk pengiriman dokumen dan barang dan yang kedua adalah paket reguler yang berlaku khusus untuk pengiriman paket barang.

Estimasi Pengiriman Barang ke Jepang

Jika Anda terdesak waktu agar barang cepat sampai, disarankan untuk memilih paket express karena estimasi paket express jauh lebih cepat dibandingkan paket regular.

Biaya Pengiriman Paket atau Barang ke Jepang

Untuk biaya atau ongkos kirim pengiriman paket atau barang ke Jepang,mereka menggunakan sistem, semakin banyak barang yang Anda kirim, semakin murah biaya atau tarif yang Anda bayarkan. Dari segi biaya meraka transparan, tidak ada harga yang disembunyikan, harga yang meraka sebutkan sudah termasuk PPN dan Fuel Surcharge.

Tips Mengirim Barang ke Jepang

Ada beberapa hal penting yang harus Anda ketahui jika ingin mengirim barang ke Jepang, terutama bagi Anda yang merupakan pelanggan perorangan yang ingin mengirimkan barangnya ke kerabat atau kerabat dan mitra Anda yang tinggal di Jepang.

Ekspedisi lain banyak yang tidak bisa kirim barang ke jepang karena beberapa alasan, beberapa tips antara lain mengirim obat untuk kerabat, keluarga atau kebutuhan pribadi asalkan jumlah pengiriman tidak terlalu banyak, jika mau mengirim sembako maka anda harus menggunakan kemasan yang memiliki label expired.

Demikian pembahasan mengenai Kirim Barang ke Jepang dengan Kilo.id, semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *