LIVE Streaming Real Madrid vs Athletic Bilbao Liga Spanyol, Dua Pilar yang Kian Tergusur

Live streaming Real Madrid vs Athletic Bilbao pekan 13 Liga Spanyol bisa diakses dalam berita ini. Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao Liga Spanyol akan dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (16/12/2020) pukul 04.00 WIB live streaming Vidio.com. Jelang pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid menyinggung nasib dua pemain seniornya.

Zidane mengungkapkan pendapatnya tentang kejelasan nasib dan masa depan Marcelo serta Isco di El Real. Pertama, Zidane menanggapi terlebih dahulu situasi sulit yang dirasakan bek kirinya, Marcelo. Minimnya menit bermain yang didapatkan Marcelo secara tidak langsung membuat sang pemain sudah tersingkir dari skuat utama.

Apalagi performa brilian yang diperlihatkan Ferland Mendy membuat Marcelo harus rela menyaksikan laga dari bangku cadangan. Zidane mengakui dirinya memahami situasi sulit yang dihadapi Marcelo yang saat ini mendapatkan menit bermain sedikit. "Memang benar dia bermain lebih sedikit, kami tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami," ujar Zidane dilansir Marca .

"Benar bahwa Ferland telah bermain sangat baik, memang benar juga Marcelo tidak banyak bermain akhir akhir ini,". Juru taktik asal Prancis itu mengingatkan agar Marcelo untuk terus berlatih dengan baik supaya dapat memiliki kesempatan bermain lebih. "Dia telah berlatih dengan sangat baik dan harus melanjutkan apa yang perlu dia lakukan," tegas Zidane.

"Memang benar dia tidak memiliki kesempatan belakangan ini, tapi itu bukan salahnya, kita akan lihat apa yang terjadi nanti,". Kedua, Zidane tak lupa memberikan komentarnya terhadap situasi Isco yang menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Sorotan yang ditunjukkan kepada Isco tak terlepas dari keinginan sang pemain untuk meninggalkan klub.

Hal itulah yang membuat nama Isco sudah tak terlihat lagi dalam skuat Real Madrid pada beberapa laga terakhir timnya. "Isco akan menjadi pemain penting, memang benar dia tidak banyak bermain dan saya tidak memberinya kesempatan untuk menunjukkan kepada pemain bahwa dia memang seperti itu," tukas Zidane. "Saya merasa kasihan kepada para pemain saya dan saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah saya alami,".

"Dia harus bekerja keras untuk mendapat kesempatan lagi, tapi apa yang dikatakan media saya tidak menjawab karena kami tidak mengontrolnya," tutup Zidane. Sosok Marcelo dan Isco mungkin akan dikenal sebagai salah satu pemain penting Real Madrid pada tahun tahun sebelumnya, tetapi saat ini mereka hanyalah pemain cadangan. Sebagai bukti bahwa Zidane seakan akan telah mempercayakan posisi kedua kepada para pemain yang lebih muda dan menjanjikan.

Keputusan Zidane tersebut barangkali untuk melakukan regenerasi ketika keduanya sudah tidak berada dalam skuad Real Madrid. Apalagi performa keduanya sudah mengalami penurunan yang cukup tajam dalam beberapa tahun terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *