Pedangdut Kristina Rilis Mini Album Baru, Targetnya Pendengar Generasi Milenial

Lama tak terdengar, Kristina kembali merilis karya dengan meluncurkan mini album bertajuk 'Jangan Pergi Lagi'. Berisi 4 lagua yang dua diantaranya adalah lagu recycle miliknya, Kristina menargetkan generasi milenial sebagai pasarnya. "Aku rilis album judulnya 'Jangan Pergi Lagi'. Aku mikir membuat album gimana milenial bisa menyentuh dan mengenal, alhamdulillah aransemennya lagu disini tanpa saya minta menurut saya bisa menyentuh kekinian," ucap Kristina di Kopi Genta, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Kristina membeberkan alasannya memilih untuk merilis mini album lebih dulu dibanding full album. "Saya termotivasi nih untuk bikin karya lagi, tadinya mau bikin full album bukan mini album," ucap Kristina. "Karena ini banyak yang nanyain, jadi kita gamau berlama lama dan adanya hanya 4 lagu jadi kita buat dulu. InshaAllah ada lagi cuman belum tahu akan album atau single, karena jamannya kan single single dulu. Inshallah akan ada full albumnya kedepannya nanti," terang Kristina.

Kali ini Kristina mengerjakan sendiri semua lagunya lewat label yang baru ia bangun yakni The Diva Project. "Karena begini kemunculan The Diva Project ini sudah lama, tapi baru terealisasikan 2020 ini. Selama ini juga udah sempet produserin beberapa lagu pribadi saya," ungkapnya. "Saya berkarir sejak 98, dulu saya keliling pembuatan dan promo, dan insyAllah sekarang saya udah mengerti gimana jalanin label ini," terangnya.

Keempat lagu yang ada di mini album terbaru Kristina adalah You (ciptan Suto Pranto), Gelas Retak (Hendro Saky dan Udi S), Kamu Bukan Kekasihku (Restu Dj) dan Jengan Pergi Lagi (Restu Dj). Semuanya dibalut dengan aransemen musik dangdut kekinian agar bisa diterima oleh telinga anak anak muda jaman sekarang. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *