Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021: Al Kecelakaan, Andin dan Mama Rosa Cemas, Bagaimana Kondisinya?

Berikut ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Selasa (27/4/2021) pukul 20.00 WIB. Pada episode Ikatan Cinta malam ini, Mama Rosa dan Andin tampak cemas setelah mendapat kabar Al kecelakaan. Mereka langsung ke rumah sakit menemui Al.

Namun, hal terduga justru dilihat Andin. Ada perawat yang membawa jenazah korban kecelakaan. Hal itu membuat Andin dan Mama Rosa bertambah cemas terhadap kondisi Al.

Sementara itu, rahasia Elsa perlahan diketahui Nino. Nino menemukan fakta bila Elsa tak meeting dengan bosnya di hari Sabtu. Pada episode sebelumnya, Al mengetahui hasil tes DNA Reyna.

Dia kaget Reyna bukan anak kandung Roy. Dia khawatir bila Reyna akan meninggalkannya. Masih tidak percaya, dia datang ke klinik untuk memastikannya.

Saat berada di klinik tempat tes DNA, petugas menjelaskan bila surat fisiknya dikirim ke rumah Al. Dia pun panik jika surat hasil tes DNA akan dibaca Mama Rosa dan Andin. Kemudian, Al pulang ke rumah untuk mengambil surat itu.

Namun, di tengah perjalanan Al justru mengalami kecelakaan. Pada cuplikan video Ikatan Cinta di akun Instagram @layardrama_rcti malam ini, Andin dan Mama Rosa tampak cemas mendapat kabar Al kecelakaan. Mereka langsung ke rumah sakit menemui Al.

Namun, hal terduga justru dilihat Andin. "Berhenti berhenti, ini korban kecelakaan?" tanya Andin. "Ini memang korban kecelakaan bu," jawab perawat di sana.

Disisi lain, Nino menjelaskan fakta yang didapat tentang Elsa saat hari Sabtu kepada orang tua Elsa. "Elsa sama sekali di hari Sabtu itu tidak ada meeting dengan beliau," ungkap Nino "Kebetulan papa aku melihat Ricky di hotel itu dengan perempuan yang mirip Elsa," tambahnya.

Akankah rahasia Elsa terbongkar? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (27/4/2021), pukul 20.00 WIB. Selain melalui siaran televisi, Sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online .

*) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu. Amanda Manopo sebagai Andin Arya Saloka sebagai Aldebaran

Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa Surya Saputra sebagai Surya

Natasha Dewanti sebagai Sarah Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga Fiki Alman sebagai Roy

Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra Sari Nila sebagai Rosa Chika Waode sebagai Mirna

Ayya Renita sebagai Kiki Iqbal Fauzi sebagai Rendy Mayang Yudittia sebagai Michelle

Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindi Bima Samudra sebagai Purnomo Aliyah Faizah sebagai Cantika

Carlo Milk sebagai Rafael Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *